large image
Penyerahan Piala Juara LKMP Kota Cilegon Tahun 2018
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-08-16 -|- 03:43:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Kesbangpol.cilegon.go.id - Kamis (16/08/2018), telah dilakukan pengumuman juara LKMP (Lomba Kampung Merah Putih) Se-Kota Cilegon Tahun 2018. Setelah melewati rapat pleno panitia pelaksana beserta para juri LKMP 2018 (15/08/2018), tiga lingkungan masing-masing meraih juara 1, 2, dan 3; serta tiga lingkungan lainnya masing-masing meraih predikat harapan 1, 2, dan 3.


-Juara 1 : Link. Kubang Lampit, Kec. Purwakarta


-Juara 2 : Link. Kubang Lesung, Kec. Citangkil


-Juara 3 : Link. Sukajaya, Kec. Pulomerak


-Harapan 1 : Link. Perum BCK, Kec. Cibeber


-Harapan 2 : Link. Taman Raya, Kec. Jombang


-Harapan 3 : Link. Bagendung, Kec. Cilegon


Pemberian penghargaan langsung diserahkan oleh Plt. Walikota Cilegon bersama Forkopimda Kota Cilegon di Halaman Pemkot Kota Cilegon. Pemberian penghargaan ini diserahkan bertepatan dengan acara Riung Mupulung Kota Cilegon yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 16 Agustus.


Juhdi Sayyidi, Kabid Kesatuan Bangsa Badan Kesbangpol Kota Cilegon, mengucapkan terima kasih atas partisipasi, dedikasi, dan gotong royong seluruh elemen masyarakat yang terkait dan kerjasamanya yang luar biasa sehingga kegiatan Fasilitasi Pembentukan dan Pemberdayaan Kampung Merah Putih di delapan Kecamatan dan kegiatan Lomba Kampung Merah Putih Tahun 2018 dapat terlaksanan dengan baik dan lancar.


Selain itu, Hamid, Kasubid Peningkatan Wawasan Kebangsaan, mengatakan “Semua peserta KMP adalah juara/ pemenang, karena kita semuanya telah membantu dan memberikan media dan ruang fasilitasi dalam rangka Pembentukan dan Pemberdayaan Kampung Merah Putih di Kota Cilegon Tahun 2018.” (AR)



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana pendapat anda tentang persatuan dan kesatuan bangsa di Kota CIlegon?

Semakin Kuat
Semakin Lemah
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA