large image
Meningkatkan Kewaspadaan Masyarakat Melalui Kampung Waspada Kota Cilegon
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-10-17 -|- 11:26:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

27/9/2018 - Permasalahan di dalam masyarakat yang sudah menjadi perhatian nasional yaitu kasus Narkoba. Narkoba saat ini sudah menjangkit kalangan anak muda sampai usia tua. Maka, dibutuhkanlah kewaspadaan masyarakat di lingkungan sosial guna menciptakan suasana yang kondusif dan terhindar dari narkoba di lingkungan masyarakat.


Untuk menciptakan suasana yang kondusif, aman, dan nyaman; Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Cilegon mengadakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Kelurahan Penggiat Anti Narkoba dalam Pembentukan Kampung Waspada di Kota Cilegon. Kegiatan ini dilaksanakan di Kelurahan Bagedung dan bertempat di aula Kelurahan Bagedung (27/9/2018).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur aparatur kelurahan, Linmas, Babinkamtibmas, Kepala RT dan RW, serta tokoh masyarakat Kelurahan Bagedung. Selain itu, hadir pula sebagai pembicara yaitu Kepala BNNK Cilegon dan Unsur Polres Cilegon.


“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang ditujukan untuk meningkatkan partisipasi warga dalam kewaspadaan dini masyarakat khususnya untuk dalam kewaspadaan masyarakat dalam pengawasan bahaya Narkoba,” ucap Kasubid Penanganan Konflik Badan Kesbangpol Kota Cilegon. (AR) 



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana pendapat anda tentang website kami?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA