large image
Visi dan Misi
Bagikan Artikel ini :

REPRESENTASI MISI KE-1 DAN KE-5

 

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Cilegon terbentuk atas dasar Peraturan Daerah Kota Cilegon Nomor 3 Tahun 2016. Badan Kesbangpol Kota Cilegon merupakan salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Cilegon yang memiliki urusan di bidang Kesatuan Bangsa dan Politik.

Badan Kesbangpol Kota Cilegon sebagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berada di lingkungan pemerintah Kota Cilegon, berkewajiban untuk mendukung berbagai upaya yang dilakukan pemerintah Kota Cilegon dalam mewujudkan Visi Kota Cilegon, yaitu Terwujudnya Kota Cilegon yang Unggul dan Sejahtera Berbasis Industrial Perdagangan dan Jasa. 

Berdasarkan Visi Kota Cilegon tersebut, diperlukan sejumlah Misi yang mengarahkan pencapaian Visi secara sistematis, dijabarkan sebagai berikut : 

  1. Memantapkan Kemandirian Perekonomian Daerah;
  2. Memantapkan Lingkungan Kota Yang Asri dan Lestari;
  3. Memantapkan Kualitas Sumber Daya Manusia;
  4. Memantapkan Pelayanan Sarana dan Prasarana Kota;
  5. Memantapkan Tata Kelola Pemerintahan.

Guna mengarahkan rumusan kebijakan tahunan selama periode 2016-2021 dalam rangka pencapaian visi dan misi tersebut, dituangkan lebih lanjut dalam 5 (lima) Agenda Pembangunan, meliputi :

  1. Agenda Cilegon Mandiri;
  2. Agenda Cilegon Bersih dan Asri;
  3. Agenda Cilegon Sehat dan Cerdas;
  4. Agenda Cilegon Nyaman;
  5. Agenda Cilegon Berwibawa.

 

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Cilegon sesuai dengan RPJMD tahun 2016-2021, maka Badan Kesbangpol Kota Cilegon merepresentasikan Misi ke-1 dan ke-5

KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA